Under Publishing House, Added at 2015-12-18 06:09:04

Stiletto Book adalah penerbit buku perempuan. Sebuah penerbitan yang mendedikasikan diri untuk menerbitkan naskah-naskah fiksi maupun nonfiksi yang berkaitan dengan dunia perempuan. Mau naskahmu diterbitkan Stiletto Book? Yuk, cek ketentuan pengiriman naskah di sini:
 

 
NASKAH NONFIKSI
 
Stiletto Book mencari naskah nonfiksi berupa: buku panduan yang berkaitan dengan dunia perempuan (karier, keuangan, teknologi, kesehatan, wirausaha, dll), psikologi populer, ibu dan anak (MomLit), hobi, kisah inspiratif, traveling, memoar/biografi, dan life style.
 
Ketentuan Umum Naskah Nonfiksi:
 
  1. Naskah ditulis dalam kertas ukuran A4, Font Times New Roman 12, Spasi 1 ½, Format MS Word atau Adobe Reader.
  2. Panjang keseluruhan naskah antara 100 - 200 halaman 
  3. Bertema tentang dunia perempuan.
  4. Dalam waktu satu bulan penulis akan mendapatkan konfirmasi naskahnya layak diterbitkan atau tidak.
Cara mengirimkan naskah nonfiksi:
 
  1. Kirimkan terlebih dahulu outline naskahmu yang berisi bab-bab dan sub-bab yang akan ditulis, email ke: redaksi@stilettobook.com, subjek: naskah nonfiksi – nama penulis.
  2. Sertakan 5 halaman contoh tulisanmu. Bisa berupa kata pengantar ataupun bab pertama bukumu. Hal ini digunakan oleh penerbit untuk menilai gaya tulisan yang akan dipakai penulis.
  3. Sertakan biodata penulis yang bisa diunduh si sini > Formulir Pengajuan Naskah
  4. Jika Stiletto Book tertarik dengan outline naskahmu, penulis bersedia mengerjakan naskah lengkap (sesuai dengan outline) dalam jangka waktu kurang lebih dua bulan. 
 
NASKAH FIKSI
 
Stiletto Book mencari naskah fiksi yang berupa: novel remaja (teenlit), chicklit, novel romance, novel horror, novel komedi dan kumpulan cerpen.
 
Ketentuan Umum Naskah Fiksi:
 
  1. Naskah ditulis dalam kertas ukuran A4, Font Times New Roman 12, Spasi 1 ½, Format MS Word atau Adobe Reader.
  2. Panjang keseluruhan naskah antara 100 - 200 halaman.
  3. Dalam waktu satu bulan penulis akan mendapatkan konfirmasi naskahnya layak diterbitkan atau tidak.
Cara mengirimkan naskah fiksi:
 
  1. Kirimkan terlebih dahulu sampel naskahmu yang berupa 30 halaman pertama melalui email, ke: redaksi@stilettobook.com, subjek: naskah fiksi – nama penulis
  2. Sertakan biodata penulis yang bisa diunduh si sini > Formulir Pengajuan Naskah
  3. Jika Stiletto Book tertarik untuk mengetahui keseluruhan naskahmu, penulis bersedia mengirimkan naskah lengkap ke alamat redaksi dalam jangka waktu satu bulan.
 
KEUNTUNGAN DENGAN METODE PENGIRIMAN MENGGUNAKAN SAMPEL NASKAH:
 
  1. Praktis, ekonomis, dan paperless.
  2. Kamu bisa mengirimkan 30 halaman pertama terlebih dahulu sembari menyelesaikan lanjutan naskahnya. Jika naskah yang kamu kirim berupa calon buku nonfiksi, kamu hanya perlu mengirimkan outline naskah disertai 5 halaman sampel tulisanmu. Praktis sekali, kan?
  3. Jika Stiletto Book sudah meminta hardcopy naskah, maka kemungkinan diterbitkan akan lebih besar karena naskahmu sudah terlebih dahulu di-riview pada 30 halaman pertama.
  4. Stiletto Book akan kembali me-riview naskah lengkapmu selama satu bulan, ada tiga kemungkinan: (1) Terbit tanpa revisi. (2) Terbit dengan revisi. (3) Belum layak terbit dan diberikan input dari tim redaksi.
Yup, tunggu apa lagi?
Yuk, kirimkan naskahmu ke Stiletto Book, ya....
 

Share this: