Keris Bima Sakti

Penulis : V. D Mantik
ISBN : 978-623-6400-42-5
Tanggal Terbit : Agustus 2021
Jumlah Halaman : 542
Genre : fiksi – novel
Dimensi : 13 x 19 cm
Kategori: , Tag: ,

Deskripsi

Sinopsis Keris Bima Sakti

Arbie Sayf diwarisi sebuah keris pusaka Pangeran Mahkota Bima oleh ayahnya. Untuk mengetahui silsilah keris tersebut, ia pergi menelusuri kerabat lama kakeknya pada Hari Keris di Museum Bronbeek, Arnhem, Belanda. Di sana, ia bertemu dengan seorang pengasingan Indonesia bernama Eyang Angkasa yang pernah menjadi peneliti di Museum Asi Bima. Ia juga bertemu dengan wanita cantik bernama Bhea Laras Amanda yang dengannya ia jatuh cinta.

Dengan pengetahuannya yang luas tentang keris-keris Bima, Eyang Angkasa mengungkap tentang makna filosofis di balik Sang Bima, julukan bagi keris Samparaja. Keduanya, Sayf dan Bhea, dibuat percaya bahwa tak hanya Sang Bima adalah sebuah keris Bima yang sakti sebagai simbol perjuangan negara, tetapi juga penjaga pernikahan surga.
Ketiga orang ini menjalin persahabatan dan berjanji akan pergi bersama ke kota Bima untuk menyerahkan keris Jena Teke. Mereka melalui berbagai dilema seperti penguntitan yang dilakukan oleh One Sangeang, juga masalah gangguan psikis yang diderita oleh Farah, saudari sedarah Sayf.

Apakah Sayf akan berhasil mengembalikan Jena Teke itu ke tanah Bima? Ataukah ia akan menjualnya demi mengeluarkan Farah dari rumah sakit jiwa? Bagaimana persahabatannya dengan Bhea? Akankah itu berubah menjadi romansa?

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Keris Bima Sakti”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *