Ingin Berbisnis? Ini Dia 3 Pertanyaan Penting Sebelum Memulainya!

Menerbitkan buku pastinya menjadi cita-cita setiap (calon) penulis. Kamu juga kan, Stilovers?

Tapi untuk bisa diterbitkan secara mayor, maka naskahmu harus melalui seleksi yang dilakukan oleh editor akuisisi yang cukup ketat. Ada banyak pertimbangan yang dapat membuat editor memutuskan untuk menerbitkan naskah bukumu, seperti misalnya kualitas konten, kondisi pasar, karakter penerbit sendiri, dan lain sebagainya.

Namun, sekarang ada opsi lain yang bisa membuatmu dapat meraih mimpi menerbitkan buku dengan lebih cepat, yaitu melalui jalur penerbitan indie.

Stiletto sendiri sudah mempunyai lini penerbitan indie sejak tahun 2016. Yes, sudah 4 tahun Stiletto bekerja sama dengan ratusan penulis, dengan menerbitkan kurang lebih 220 buku–sampai dengan artikel ini ditulis.

Memangnya, mengapa harus menerbitkan buku secara indie? Eits, jangan salah. Bukan berarti karena indie, lantas kualitasnya kalah jauh dibandingkan dengan buku mayor yang diedarkan di toko buku lo! Apalagi jika diterbitkan oleh Stiletto Indie Book.

Stiletto Indie Book memiliki 3 jenis paket penerbitan indie, yaitu:

  • Paket Biasa, yang terdiri atas 3 paket untuk penulis perseorangan, yaitu Paket Silver, Paket Gold, dan Paket Platinum, dengan fasilitasnya masing-masing yang bisa dipilih sesuai kebutuhan,
  • Paket Komunitas, untuk nulis keroyokan, baik komunitas maupun nonkomunitas. Yang penting disusun/ditulis oleh minimal 2 orang.
  • Paket Personal Branding, untuk para profesional maupun public figure.

Yuk, terbitkan bukumu bersama Stiletto Indie Book!

Hubungi kami via email indie@stilettobook.com, ataupun melalui nomor WhatsApp kami 08812731411.