Sale!

Hitam Putih Dunia Angel

Rp54,000.00 Rp10,000.00

Penulis : Angeline Julia
ISBN : 978-602-7572-01-0
Tanggal Terbit : April 2012
Jumlah Halaman : 350 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : Out of stock

Description

Sinopsis Hitam Putih Dunia Angel

Angel, seorang gadis keturunan Tionghoa, harus menelan pil pahit kehidupan sejak dilahirkan. Orang tua kandungnya menjual Angel kepada seorang dokter karena tidak mampu membayar biaya persalinannya di sebuah rumah sakit kecil di Medan.

Mama angkatnya memboyong Angel ke Jakarta dan melimpahinya dengan fasilitas mewah. Namun, rumah tangga yang selalu gagal telah membuat Mamanya melampiaskan segala kemarahannya kepada Angel. Tidak hanya kekerasan fisik, tapi juga mental dan pelecehan seksual.

Di umur 13 tahun, Angel menjadi lesbian dengan menjalin hubungan bersama guru di sekolahnya, Lia, seorang perempuan berusia 27 tahun yang menurutnya bisa memberikan kasih sayang layaknya seorang Ibu. Angel pun memilih kabur dari rumah karena sudah tidak tahan lagi dengan segala siksaan dari Mamanya. Dalam pelariannya di Yogyakarta dan Bandung, dia harus bekerja serabutan, dari mulai menjadi perawat anjing, sopir angkot, sampai dengan pengamen jalanan demi mempertahankan hidup. Di tengah kekacauan hidupnya, Angel mendapat hidayah yang kemudian menjadikannya memeluk Islam. Angel juga bertemu dengan seorang lelaki yang telah mengenalkan dunia baru kepadanya.

Ya, dialah Angel, seorang perempuan yang kini usianya belum genap 19 tahun, cantik, cerdas, tegar, dan telah merasakan hitam-putih kehidupan sambil terus berharap akan dipertemukan dengan orang tua kandungnya. Angel, ke mana lagi kakimu akan melangkah?

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Hitam Putih Dunia Angel”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *