Masih Berjuang

()

Penulis : Sejalan
ISBN : 978-623-7656-13-5
Tanggal Terbit : Maret 2020
Jumlah Halaman : 221 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : –

 

Deskripsi

Sinopsis Masih Berjuang

Cerita-cerita kegagalan sering kali bersembunyi di bilik-bilik ruang dan pojok kamar dalam rintihan dan tangisan yang tidak diketahui oleh siapa pun. Atau bahkan terlalu rapi disimpan dalam hati yang perih di balik senyum yang tetap merekah setiap hari setelah mendengar pengumuman “Mohon Maaf Anda Tidak Lolos”.

Bagi kami, cerita kegagalan meraih studi harus diamplifikasi. Diberi ruang untuk diketahui banya orang. Bukan untuk mendapat belas kasih, namun untuk menunjukkan realitas bahwa kegagalan adalah bagian dari perjalanan hidup setiap orang. Kegagalan juga tidak melulu karena seseorang “kurang berusaha”, karena sejatinya usaha berlipat ganda sudah dijalani mereka yang gagal. Maka, pada akhirnya, orang yang belum beruntung adalah mereka yang kuat. Diberi Tuhan kemampuan untuk tetap berdiri tegak dan masih dilarang berhenti untuk membuka pintu-pintu kesempatan lain.

Mari melebur bersama dengan cerita-cerita kami, orang-orang yang harus bangkit kembali.

Semoga dapat menjadi teman dalam perjalanan meraih studi. Semoga dapat menjadi percikan api semangat untuk terus berjalan dan tidak berhenti.

Selamat menyelami, larut, dan turut serta bersama kami dalam merayakan kegagalan sembari terus berupaya dalam kondisi “Masih Berjuang” meraih mimpi yang ingin kami wujudkan.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbit stiletto book
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook

  1. Hari Wisodo

    Sebuah buku yang sangat inspiratif. Dimana seringkali koleksi perpustakaan kita diisi dengan buku-buku motivasi akan keberhasilan, buku ini memberi inspirasi melalui kisah kegagalan yang tidak berakhir dengan happy ending. Menyadarkan kita bahwa dunia tidak berjalan seperti layaknya film-film superhero. Yang bisa dilakukan hanyalah terus berjuang.

  2. Eny Latiful Ilmi

    Saya baru tahu bahwa selain cerita-cerita keberhasilan para penerima beasiswa S2, ada orang yang harus mencoba sampai puluhan kali tapi masih gagal bahkan sampai hari ini. Semoga penulis “Masih Berjuang” dapat menggapai cita-cita mereka. Sungguh buku yang menginspirasi.

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *