Ask the Xpert

Rp32,000.00

Penulis : Izza D. Pranatasari
ISBN : 978-602-6648-91-4
Tanggal Terbit : Oktober 2019
Jumlah Halaman : 94 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 32.000

 

Description

Sinopsis Ask the Xpert

Lihat foto teman-teman yang lagi kuliah di luar negeri kayaknya enak banget ya! Pemandangnnya bagus, makanannya enak, temannya asyik, kegiatannya seru. Jadi pengin juga nih kuliah di luar negeri!

“Gimana ya, kak, biar bisa kuliah di sana?”

“Caranya dapet beasiswa gimana, kak?”

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu sering sekali ditujukan ke penulis. Dibaca yuk buku ini biar tahu apa kuliah di luar negeri memang keputusan yang tepat buat kamu.

Kalau memang iya, apa yang harus kamu lakukan untuk menggapai mimpi itu? Kamu bakal dipandu mulai dari awal mencari info tentang perguruan tinggi, beasiswa hingga penulisan motlet untuk pendaftaran.

Spoiler ya! Kalau mau studi di luar itu agak ribet, hehe. Tapi pengalaman dan ilmu yang didapat kan memang nggak ternilai. Worth it dong!

Jadi, masih yakin mau kuliah di luar negeri? Udah siap dengan semua tantangan dan lika-likunya? 🙂

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Ask the Xpert”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *