Pendosa Suci

Rp62,000.00

Penulis : Yogie Nugraha & Finn. R
ISBN : 9786027572898
Tanggal Terbit : Maret 2017
Jumlah Halaman : 204 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 62.000

 

Categories: , Tags: , ,

Description

Sinopsis Pendosa Suci

Seorang pengusaha berambisi untuk menguasai proyek uranium di Kalimantan, sementara itu Deputi BIN Hafiz Assad mengirimkan mata-mata untuk mengumpulkan informasi perihal temuan empat transaksi mencurigakan yang dilakukan oleh CEO SHIN Group, Robert Wirjaatmaja. Seorang aktivis HAM bernama Solly kembali berkoar-koar untuk menyerang sang pengusaha, Robert Wirjaatmaja.

Argo, sang mata-mata yang memiliki kisah cinta rumit dengan seorang pramugari bernama Venetia Risanti harus berhadapan dengan bahaya saat ia mengetahui suatu misteri yang ia temukan saat menelisik transaksi Robert Wirjaatmaja.

Dari Hong Kong ke Berlin, hingga Bologna, Argo berusaha untuk mencari kebenaran di tengah-tengah adanya upaya untuk mengkriminalkan dirinya. Seorang mantan polwan bernama Kartika muncul di tengah-tengah konflik.

Program Pisau Ganda milik BIN kembali mencuat ke permukaan di tengah-tengah konflik tersebut. Keterlibatan Dinas Rahasia asing semakin memperkeruh suasana, sementara itu sang pembunuh bayaran yang bergerak seperti siluman terdeteksi akan melakukan suatu aksi mematikan dengan target yang tidak diketahui.

Apa yang menghubungkan titik-titik ini semua? Sebuah permainan cantik nan mematikan sedang diperagakan oleh para pemangku kekuasaan.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Pendosa Suci”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *