BUDDY: Bertumpah Darah Bertumpuk Tulang

Penulis : Andrean C. Wijaya
ISBN : (menyusul)
Tanggal Terbit : Desember 2022
Jumlah Halaman : (menyusul)
Genre : Fiksi – Novel
Dimensi : 13 x 19 cm

Deskripsi

BUDDY: Bertumpah Darah Bertumpuk Tulang

Morgan mencari pembiayaan untuk membantu perusahaannya menjatuhkan kekaisaran Akhalis, namun ternyata tidak semudah itu. Ia hanya sedikit terhibur karena ia baru saja jadian dengan adik Frans, Hera. Frans sendiri sedang diteror oleh seorang wanita misterius yang mengaku mengagumi Frans.

Di saat Buddy sedang merencanakan liburan kencan bersama dalam rangka usia delapan bulanan putra pertama Limbung, mereka justru menemukan bahwa musuh mereka bukan hanya keluarga Akhalis. Sebuah organisasi misterius bernama Blood and Bones Society sepertinya memiliki rencana yang terkait dengan berbagai kejahatan di belahan Jakarta dan Bali.

Dalam situasi yang sangat tidak kondusif untuk terus melanjutkan kencan bersama anggota Buddy, keluarga Akhalis bekerja sama dengan para pejabat korup melakukan pembangunan aset-aset besar di Indonesia. Di sisi lain para jenderal Blood and Bones mulai bergerak dengan agenda masing-masing di sekitar Jawa dan Bali. Buddy dipaksa menguak siapa dalang di balik organisasi misterius ini.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “BUDDY: Bertumpah Darah Bertumpuk Tulang”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *