Keajaiban Kasih: Menghadapi Penyakit Langka

Penulis : Amita Simarmata
ISBN : 978-623-7656-29-6
Tanggal Terbit : Juni 2020
Jumlah Halaman : 324 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : –

Deskripsi

Sinopsis Keajaiban Kasih: Menghadapi Penyakit Langka

Awal bulan Mei 2011, tiga hari setelah diwisudah dari strata satu Fakultas Ekonomi, Mita rebah seketika di kamar indekos. Tubuhnya lumpuh total, parunya terkontaminasi sehingga membutuhkan alat bantu pernapasan. Dokter mendiagnosis Mita dengan penyakit langka Guillian Bare Syndrome dan hanya mampu bertahan hidup maksimal tiga minggu.

Tapi mukjizat selalu terjadi. Ia dirawat di ICU selama enam bulan dua minggu. Ia menjadi pasien pertama yang melakukan pencucian plasma darah semenjak rumah sakit St. Elisabeth Medan berdiri. Ia berjuang dalam setiap kondisi yang begitu sulit karena kerap kali penyakit tambahan datang silih berganti.

Kemurahan hati Tuhan hadir dalam hati keluarga, biarawan-biarawati, sahabat, teman, dan kenalan dari kenalan atas dukungan penuh pengobatan Mita. Ia menjalani berbagai pengobatan medis di lebih kurang dua belas rumah sakit di Indonesia dan berbagai pengobatan herbal/alternatif. Ia didiagnosis dengan penyakit autoimun jenis Transverse Myelitis C2-C7, T1-T2, Systemic Lupus, Erythematosus, dan Sjogren’s Syndrome.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Keajaiban Kasih: Menghadapi Penyakit Langka”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *