Papande

Rp52,000.00

Penulis : Maizan Khairun Nissa
ISBN : 9786027572874
Tanggal Terbit : Maret 2017
Jumlah Halaman : 213 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 52.000

Description

Sinopsis Papande

Papande terdiri dari 2 kata, yaitu Papa dan Ende. Dalam bahasa Jawa Banten, Ende berarti kakek atau nenek. Namun, kakek menyuruh kami menambahkan “Abah” di depan kata Ende. Jadilah AbahEnde. Tapi, begitu pun terasa janggal di lidah, kami terlanjur terbiasa dengan istilah mama-papa atau ayah-bunda. Akhirnya, diambillah jalan tengah, kata Papa dan Mama ditambahkan di depan kata Ende. Kami menyebut kakek dengan Papande, dan menyebut nenek dengan Mamande.

Papande kami bernama Tb Aat Syafaat S.Sos MSi. Banyak orang menyebut beliau tokoh masyarakat, Bapak Pembangunan Kota Cilegon. Terlepas dari itu semua, untuk kami, Papande cukuplah seorang kakek teladan, seorang sosok panutan.

Buku ini memotret interaksi antara kakek dan cucu-cucunya. Di mana pendidikaan, kebanggaan, pengalaman, nasihat dan kearifan ditanamkan. Karena sesungguhnya bukan dirham yang diwariskan, namun kebaikan akan kehidupan.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Papande”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *