Algazel Bayi Tangguhku

(1 ulasan pelanggan)

Penulis : Zanu Miftahun Nikmah
ISBN : 978-623-7656-46-3
Tanggal Terbit : Juli 2020
Jumlah Halaman : 230 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : –

Deskripsi

Sinopsis Algazel Bayi Tangguhku: Perjuangan Melawan Mitochondrial Disease

Algazel adalah seorang anak istimewa. Kehadirannya sangat dinantikan oleh kedua orang tuanya. Ia membutuhkan perjuangan yang keras untuk bertemu mereka. Bahkan, sebelum ia dilahirkan diagnosis penyakit telah dilayangkan kepadanya. Pada mulanya, ia adalah anugerah terindah namun seiring waktu berjalan Allah berikan ujian bertubi-tubi hingga anugerah ini berubah menjadi ujian.

Lalu mampukan ibu dan bapak menjaganya dengan kasih sayang? Rasa sakit yang ia derita membuat keceriannya hilang. Seiring bertambahnya usia, ia kehilangan kemampuan motorik. Penyakit sangat langka itu menggerogoti tubuh mungilnya, membuat ia semakin lemah. Namun hidupnya tak lantas sunyi karena bidadari tak bersayap setia menemaninya, mengalirkan energi-energi positif penuh cinta. Tak beranjak walau hatinya terkoyak.

Buku ini menceritakan tentang kesabaran, keikhlasan, dan pantang menyerah. Allah berikan ujian, maka Allah pula yang memberi solusi. Inna ma’al ‘ushri yusro.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order yang hanya dijual online dan buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja

1 ulasan untuk Algazel Bayi Tangguhku

  1. Renot

    Wahai engkau teman sahabat dan saudara ku, ketahuilah engkau adalah insan yang dipilih Allah Ta’ala secara khusus untuk melewati perjalanan hidup yang istimewa. Engkau diberi ujian kesabaran dan keihklasan yang belum tentu orang lain mampu menerimanya. Semoga dengan adanya buku ini, bisa menambah ilmu keikhlasan kepada saya pribadi dan teman teman pembaca lainnya. Untuk penulis, ilmu yang bermanfaat menjadi amal jariah yang terus mengalir, semangat terus sukses selalu dan berbahagialah bersama orang-orang terkasih. Salam hormat 🙏

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *