Diary Kuliah Dobel

Rp30,000.00

Penulis : Dinna Andianny
ISBN : 978-602-336-942-3
Tanggal Terbit : April 2019
Jumlah Halaman : 48 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 30.000

 

Description

Sinopsis Diary Kuliah Dobel

Buku ini bercerita tentang love-hate relationship antara father – daughter yang membuat sang anak terpaksa juga termotivasi untuk melakukan sesuatu yang tidak dia yakini dan dia sukai. Banyak perjuangan  dan pengorbanan yang telah dilakukan baik oleh sang ayah maupun anak.

Intuisi sang ayah mengatakan: Dia tidak bisa lama mendampingi anaknya di dunia ini, maka ia harus mempersiapkan cara terbaik mendidik dan membangun karakter anaknya untuk masa depan dengan versinya sendiri.

Anak: Menjalani kuliah dobel (bahkan triple mungkin) bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan.  Dua-duanya program sarjana satu. Ini bukan murni keinginannya. Ia terpaksa menjalaninya karena rasa takut sekaligus sayang pada sang ayah.

Walaupun kedua kampus tersebut berlokasi di kota yang sama (Bandung),  tetap saja banyak tantangan yang harus dihadapi. Selain jarak antar kampus yang jauh, juga jadwal kuliah/ujian yang bentrok. Belum lagi di tengah-tengah masa perkuliahan sang anak mengikuti program pertukaran pelajar ke La Rochelle, Prancis. Hal ini membuatnya lebih lama lulus kuliah karena harus cuti selama satu tahun dan menyebabkannya turun angkatan.

Sistem perkuliahan tahun 2002 masih konvensional, belum canggih dan belum serba-online seperti sekarang, tahun 2019. Kehadiran dan tugas berupa hardcopy masih memegang  peranan penting dalam sistem penilaian. Terbayang bagaimana pontang-pantingnya sang anak dalam menjalani hari-hari kuliahnya?

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook
  • Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (keyword: Stiletto Book).

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Diary Kuliah Dobel”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *