Jodoh Bertemu Jomblo Berlalu

Rp54,000.00

Penulis : Bintu Ali, dkk
ISBN : 978-602-6648-56-3
Tanggal Terbit : Maret 2018
Jumlah Halaman : 217 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 54.000

 

Description

Sinopsis Jodoh Bertemu Jomblo Berlalu

Jomblo dan Jodoh dua kata yang selalu menarik untuk menjadi bahan pembicaraan, saling berkaitan seakan tak terlepaskan, si Jomblo yang banyak mendapatkan sorotan di kala tak kunjung ke pelaminan, begitu juga jodoh yang penuh misteri dan keunikan dalam cerita pertemuan pasangan.

Banyaknya muda-mudi yang lebih memilih “Pacaran” daripada jomblo dalam ketaatan, karena menganggap bahwa jomblo itu kesepian dalam kesendirian, padahal jomblo adalah sebuah pilihan yang harus dipertahankan sebelum ia bersama seseorang yagn telah Allah tetapkan, mengarungi samudera kehidupan dalam ketaatan hingga bertemu kembali di surgaNya yang dijanjikan.

Jodoh adalah cerminan diri seseorang, tak perlu risau jika tak kunjung datang karena Allah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Berbicara soal “Jodoh” sepaket dengan pernikahan. Bersabarlah, pernikahan bukan soal kecepatan seperti ajang perlombaan tapi tentang ketepatan dengan seseorang yang tepat, di waktu yang tepat. Yakinlah bahwa untaian doa akan dikabulkan dengan hadiah terindah dari Allah, sang sutradara kehidupan.

—-

Di mana beli buku ini?

  • Pesan melalui CS Stiletto (WA: 0881-2731-411)
  • Beli melalui marketplace:
    ✅✅ Tokopedia: penerbitstiletto
    ✅✅ Shopee: Penerbit_StilettoBook

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jodoh Bertemu Jomblo Berlalu”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *