3 Buku untuk Perempuan Mandiri yang Ingin Menjadi Pengusaha

Categories: Artikel
No Comments

Hei, Stilovers! Menjadi pengusaha adalah cita-cita banyak orang. Kamu sendiri, sebagai seorang perempuan mandiri, mungkin juga bercita-cita demikian juga ya?

Kalau memang iya, maka kamu seharusnya ditemani oleh buku-buku yang bisa mendukungmu untuk mewujudkan impianmu tersebut. Memang banyak seminar atau lokakarya yang bisa kamu ikuti untuk belajar menjadi pengusaha ini, dengan biaya terjangkau–bahkan gratis. Kamu bisa mencoba untuk mencari informasinya di kota domisili kamu. Selain itu, kalau kamu memang berniat serius, kamu bisa mengambil jalur pendidikan formal juga demi mendapatkan berbagai ilmu membangun bisnis.

Nah, selain kamu bisa belajar melalui lokakarya ataupun bangku pendidikan formal, untuk menjadi pengusaha yang sukses, salah satu sumber ilmu yang bisa kamu gali dan tak lekang dimakan waktu adalah melalui buku.

Berikut adalah buku-buku yang wajib dibaca oleh para perempuan mandiri, untuk mendukung mewujudkan mimpi menjadi pengusaha

3 Buku untuk Perempuan Mandiri yang Ingin Menjadi Pengusaha

Hobi Jadi Bisnis

Hobi Jadi Bisnis

Buku Hobi Jadi Bisnis yang ditulis oleh Carolina Ratri ini merupakan buku pertama yang wajib kamu baca, jika kamu adalah seorang permepuan mandiri yang ingin menjadi pengusaha.

Mengapa? Karena akan lebih mudah untukmu membangun bisnismu sendiri jika kamu memulainya dari kegiatan yang kamu sukai, dari hobimu. Dengan melakukan hal yang kita sukai, maka kita pasti akan selalu tertantang melakukan yang terbaik dan tak mudah menyerah.

Jika sekarang kamu sudah punya hobi, maka berikutnya adalah mencari peluang untuk bisa mengembangkannya dengan mencari pasar yang tepat, dan kemudian mengemasnya supaya punya nilai jual yang tinggi. Dalam buku ini, dibahas tak kurang dari 29 hobi yang bisa kamu kembangkan menjadi bisnis. Kesemuanya dilengkapi dengan tip dan trik bagaimana memulainya, modal apa saja yang kamu perlukan, hingga trik untuk sukses menjalankan bisnis dari hobi tersebut.

Kamu punya banyak hobi, dan bingung hobi yang mana yang bisa dibisniskan? Jangan khawatir, di buku ini juga ada analisis SWOT yang akan membantumu mengenali hobi mana yang paling berpotensi untuk menghasilkan uang.

Kurang apa lagi?

50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan

Buku untuk perempuan mandiri yang ingin menjadi pengusaha - 50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan

Nah, Stilovers, mungkin kamu merasa, belum ada hobi yang bisa benar-benar dilejitkan untuk menjadi bisnis besar. No worries, karena ada buku 50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan yang ditulis oleh Lily Kurniaini ini nih, yang mengulas 50 ide bisnis bermodal kecil yang bisa kamu mulai dan kembangkan menjadi bisnis besar yang sukses.

Buku ini hadir untukmu, para perempuan mandiri, dengan dilengkapi analisis perhitungan modal awal (yang pastinya terjangkau untukmu), bagaimana menentukan target penjualan bisnismu, perhitungan prediksi laba, hingga perhitungan break even point (BEP) sebagai patokan di mana bisnis sudah menutupi biaya-biaya operasional.

Nggak hanya lengkap secara persiapan, bahkan juga ada berbagai trik dan strategi promosi online maupun offline yang bisa kamu lakukan untuk melejitkan bisnis.

Bersama buku ini, kamu benar-benar tinggal mempraktikkan saja apa yang sudah diulas di dalamnya untuk memulai bisnis kamu sendiri sebagai perempuan mandiri.

Entrepreneur Talks

Buku untuk perempuan mandiri yang ingin menjadi pengusaha - Entrepreneur Talks oleh Herlina p Dewi

Jika kemudian seorang perempuan mandiri sudah bisa memulai bisnisnya sendiri, maka saat itulah ia sudah 90% berhasil menjadi pengusaha. Next, yang diperlukan adalah teman perjalanan dalam mengembangkan bisnis yang mulai dari nol itu hingga menjadi besar dan sukses.

Entrepreneur Talks karya Herlina P. Dewi ini adalah teman berikutnya yang kamu perlukan jika kamu adalah seorang perempuan mandiri yang bercita-cita menjadi pengusaha.

Dalam buku ini ada 7 strategi mengembangkan bisnis yang sangat applicable, yang dikemas dengan gaya bahasa yang renyah dan sangat mudah dipahami. Kamu tinggal sontek saja langkah per langkah yang sudah ditulis dalam buku ini, untuk mengembangkan bisnis kecilmu. Semuanya sudah dilakukan dan diterapkan oleh Mbak Herlina dalam mengembangkan bisnis Stiletto Book miliknya, hingga berkembang menjadi 4 lini produk sekarang ini. Pengalaman 7 tahun lebih mengembangkan Stiletto Book pasti bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang yang juga ingin menjadi pengusaha.

Dalam buku Entrepreneur Talks ini juga ada worksheet, di mana kamu akan dipandu untuk langsung membuat daftar PR yang harus segera kamu lakukan untuk membuat bisnismu berkembang pesat.


Nah, itu dia 3 buku yang bisa menjadi teman perjalananmu sebagai perempuan mandiri dan ingin menjadi pengusaha. Lengkap banget kan?

Yuk, langsung miliki ketiganya! Ada spesial harga yang ditawarkan lo, yaitu diskon sebesar 25% untuk kamu yang langsung membelinya melalui Stiletto Book. Silakan mengirimkan pesan WhatsApp ke nomor 0881-273-1411 ya, dan segera wujudkan mimpimu menjadi pengusaha sukses!

Jangan lupa untuk follow akun Instagram Stiletto Book, untuk mendapatkan update mengenai buku-buku terbitan terbaru Stiletto Book.

Your Thoughts