Pengin Menjadi Perempuan Produktif? 5 Buku Ini Harus Kamu Baca!

Categories: Artikel, Bisnis
No Comments

Hei, Stilovers! Sebagai perempuan produktif masa kini *ciyehhh* kamu pasti nggak bisa cuma nganggur, nggak ngapa-ngapain, mager di atas kasur, atau cuma mau nonton televisi seharian di rumah. Iya kan?

Pasti kamu mau mengembangkan diri sendiri, mengasah keterampilan lebih banyak lagi, dan juga melakukan networking lebih luas. Untuk apa? Ya, tentu saja kembali ke diri kamu sendiri. Untuk meningkatkan kualitas diri. Masa iya sih puas segitu-segitu aja?

Nah, buat kamu yang barusan lulus kuliah dan kemudian sibuk cari lowongan kerja, hmmm … kenapa kamu nggak mencoba untuk bisnis sendiri saja? Takut nggak mampu me-manage? Takut nggak bisa mencari pasar?

Nggak perlu khawatir, Stilovers! Stiletto punya setumpuk buku yang bisa banget mendampingi kamu mengembangkan diri sebagai perempuan produktif, dan syukur-syukur, bisa menjadi seorang womenpreneur. Hohoho!

Iya, karena jawaban untuk semua kekhawatiran kamu untuk menjadi perempuan produktif ada dalam 5 buku ini.

1. Womenpreneur Checklist

Womenpreneur Checklist

Untuk tahap persiapan, kamu akan membutuhkan buku Womenpreneur Checklist ini, Stilovers. Mengapa?

Soalnya di buku inilah kamu akan tahu semua tahap bersiap-siap untuk memulai bisnis kamu. Mulai dari menemukan bisnis apa yang cocok untuk kamu, bagaimana kamu memulainya, bagaimana caranya branding, bahkan hingga dari mana kamu bisa mendapatkan modal untuk usaha.

2. 50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan

50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan

Selanjutnya, kalau kamu ingin menjadi perempuan produktif dengan berbisnis, maka kamu bisa lanjutkan dengan buku 50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan ini, Stilovers.

Zaman sekarang, makin jamak aja perempuan produktif tanpa ngantor. Mereka lebih memilih untuk menjadi bos bagi diri sendiri. Makin banyak perempuan sadar, bahwa earn money itu nggak selalu dengan menjadi karyawan yang ngantor setiap hari. Yes, kamu bisa berbisnis sendiri.

Dan, 50 ide bisnis diulas lengkap dalam buku ini, lengkap dengan BEP-nya lo! Sehingga kamu bisa mendapatkan gambaran lengkap mengenai bisnis yang sedang kamu jalani, bahkan sebelum kamu memulainya.

3. Hobi Jadi Bisnis

Hobi jadi Bisnis

Buku Hobi Jadi Bisnis ini perlu kamu punya dan baca juga, Stilovers, kalau kamu kemudian memutuskan untuk menjadi perempuan produktif dan menghasilkan uang dari hobi kamu.

Bersama buku ini, kamu akan dengan mudah menemukan, hobi apa yang paling potensial untuk dibisniskan. Ada 29 hobi yang berpeluang menambah gendut pundi-pundi uangmu dibahas di sini, lengkap dengan analisis SWOT, permodalan, hingga trik untuk melejitkan bisnismu.

Bersama buku Hobi Jadi Bisnis, kamu tak hanya bisa bekerja secara profesional tetapi juga bisa menjadi side job yang bisa diandalkan di saat-saat genting.

4. Entrepreneur Talks

Entrepreneur Talks

Sudah membangun bisnis kamu, maka selanjutnya kamu harus bisa mengembangkannya agar bisa menghasilkan terus. Masa perempuan produktif enggak mau membuat bisnis sendiri berkembang sih?

Buku Entrepreneur Talks ini bisa jadi buku pegangan kamu, untuk menyusun strategi mengembangkan bisnis. Mulai dari mengembangkan produk, hingga memberikan servis pada pelangganmu. Bahkan jika bisnis kamu sudah mampu merekrut karyawan, kamu juga akan menemukan beberapa trik praktis untuk mengelola para sumber daya manusia yang sangat berharga ini lo!

5. Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi

Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi

Nah, kalau udah gini, satu lagi nih yang kamu perlukan sebagai perempuan produktif, Stilovers. Yaitu mentor keuangan.

Kamu nggak mau kan, semua penghasilan yang sudah kamu dapatkan tiba-tiba hilang tak berbekas? Berganti dengan barang-barang entah yang nggak jelas kegunaannya gara-gara kamu lapar mata sewaktu lihat sale di mal? Jangan sampai ya!

Sebagai seorang perempuan produktif, kamu harus juga smart dalam hal keuangan, Stilovers. Dan kamu bisa memulainya dengan mengelola keuangan pribadimu sendiri bersama buku Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi ini. Baru kemudian kalau kamu sudah lihai mengelola keuanganmu sendiri, kamu juga pasti bisa mengelola keuangan bisnis kamu juga dengan baik.

Nah, itu tadi 5 buku yang harus kamu punya dan kamu baca kalau kamu pengin menjadi perempuan smart dan produktif. Jangan lupa, Stilovers, setelah baca langsung kamu praktikkan ya!

Paket Buku Bisnis untuk perempuan produktif

Untuk mendapatkan buku-buku tersebut sangat mudah. Kebetulan Stiletto sudah membuat paket khusus untuk tiga di antaranya, yaitu Paket Buku Bisnis. Untuk buku Womenpreneur’s Checklist, 50 Ide Bisnis Bermodal 5 Jutaan, dan Entrepreneur Talks kamu hanya harus membelinya dengan harga Rp110.000, dari harga aslinya Rp177.000 lo! Murah banget kan?

Nah, kamu tinggal menambahkan saja untuk Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi dan Hobi Jadi Bisnis, yang masing-masing juga bisa dibeli dengan harga diskon.

Yuk, segera hubungi WA 0881-273-1411 untuk pesan ya!

Your Thoughts